ISI FORMULIR PEMESANAN

ORDR NOW !

Selamat datang di toko kami

Kami menyediakan berbagai macam keperluan perlengkapan kantor second dari Singapore berkualitas diantaranya brankas, lemari besi, meja dan kursi kantor, filing kabinet, karpet susun dan juga berbagai macam peralatan kantor lainnya.

Home » » Jenis-Jenis Brankas

Jenis-Jenis Brankas


Arti brankas adalah suatu tempat sebagai penyimpanan barang ataupun surat-surat berharga. Definisi lain adalah “suatu almari besi yang menggunakan sistem kode kunci”. Brankas telah digunakan sejak lama, sebagai tempat penyimpanan barang berharga secara aman, seperti uang tunai, logam mulia, perhiasan, bahkan benda-benda seni. Kebanyakan dan rata-rata toko ataupun lembaga-lembaga keuangan selalu memiliki almari besi ini.
Di artikel ini, kami mencoba share jenis-jenis dan cara memilih brankas besi yang aman dan berkualitas, sehingga mendukung keamanan bisnis anda.
Yang pertama adalah brankas anti maling. Brankas ini dibuat dengan spesifikasi yang sangat kuat, dan biasanya sangat berat, minimal mencapai lebih dari 250 kg.brankas ini akan memberikan perlindungan maksimal. Barang berharga yang biasa dimasukkan di jenis ini adalah uang tunai di perusahaan ataupun logam mulia.  Yang kedua adalah brankas anti api atau kebakaran. Brankas ini terkadang tidak memperhatikan berat, namun hanya kualitas bahan yang memang anti api. Brankas jenis ini akan melalui berbagai uji coba, dan akan lolos bila memenuhi spesifikasi. Barang yang biasa masuk ke dalam almari besi ini adalah surat-surat berharga seperti sertifikat tanah dan ijazah.
Dari sedikit uraian diatas, semoga memberikan gambaran singkat kepada para pembaca bahwa kita perlu memahami barang apa yang mau dimasukkan ke dalam brankas, sehingga kita juga bisa mempertimbangkan brankas jenis apa yang sesuai.
Kami menyediakan berbagai jenis brankas second dari Singapore berkualitas  yang sesuai dengan kebutuhan anda
Copas from http://president-brankas.com.
Share this article :

0 komentar:

Stock already,
please order NOW !!
(Khusus Wilayah Pekanbaru barang dapat diantar ke alamat)

Recent Templates

About This Theme

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. exSingapore - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Android Apps And Games